Conte Doakan Van Dijk Gagal Gabung City

Bos Chelsea, Antonio Conte, memperingatkan para rival di Premier League bahwa mereka tidak boleh membiarkan Manchester City merekrut Virgil van Dijk dari Southampton.

Meski ada ketertarikan dari Arsenal dan Liverpool, City berharap bisa mendapatkan Van Dijk di Januari dan Conte percaya itu akan jadi kabar buruk untuk atmosfer persaingan di Liga Primer.

Eks bos Italia berpikir andai Van Dijk benar-benar bergabung dengan tim asuhan Josep Guardiola, City, yang memenangkan 17 dari 18 pertandingan mereka musim ini, akan jadi lebih sulit untuk dikalahkan.

“Setiap tim, setiap klub, harus memperhatikan ini,” tutur Conte di Goal International. “Karena jika klub seperti Manchester City mengambil semua pemain terbaik, akan sulit bagi kami semua untuk menyaingi mereka. Bukan hanya di Inggris, namun Eropa.”

“Jika mereka bisa melakukan ini, maka mereka memang layak untuk itu. Kita tetap harus menghormati City. Jika anda punya kesempatan berbelanja pemain, saya pikir itu keputusan yang tepat untuk dilakukan.”

“Anda harus coba menghabiskan uang yang anda punya sebaik mungkin.”

“Anda harus bisa memahami posisi anda dengan baik, sektor mana yang harus anda perbaiki. Anda harus cerdas untuk bisa membuat keputusan yang tepat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *