Bukti West Ham Bukan Lawan Seimbang Arsenal 

Arsenal akan bentrok dengan West Ham United di lanjutan ajang Piala Liga Inggris. Laga tersebut akan dihelat pada Rabu dini hari WIB 20 Desember 2017.

Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, The Gunners layak diunggulkan menjadi pemenang di laga ini. Ya, dari 10 pertemuan terakhir kedua tim, skuat asuhan Arsene Wenger mendapatkan tujuh kemenangan. Sedangkan The Hammers hanya meraih satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

Dilansir Soccerway, dominasi Arsenal makin terlihat dengan torehan gol di empat pertemuan terakhir. Meriam London sukses menceploskan 11 gol.

Terakhir kali, kedua tim bentrok di ajang yang sama pada 14 Desember 2017 lalu. Di laga tersebut Meriam London dan West Ham mengakhiri laga dengan skor imbang 0-0. 

Meski begitu, West Ham bukan tanpa modal. Di ajang Premier League, mereka belum terkalahkan di tiga pertandingan terakhir. Bahkan mereka melakukan cleansheet di tiga laga tersebut.

Yang menarik ketika mereka secara mengejutkan menaklukkan Chelsea pada 9 Desember 2017 lalu. The Hammers menang dengan skor tipis 1-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *