Redam Ancaman Bola Mati West Brom, Mourinho Senang

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya sadar akan berbahayanya ancaman yang bisa diberikan West Brom lewat bola-bola mati. Karena itu, dia senang dengan apa yang ditunjukkan oleh timnya sepanjang permainan.

Manchester United sukses meraih kemenangan untuk terus bersaing di empat besar dan menempel Manchester City di klasemen. Tandang ke The Hawthorns, The Red Devils menang dengan skor 2-1.

Romelu Lukaku membuka keunggulan pada menit ke-27 sebelum Jesse Lingard menggandakannya delapan menit kemudian. Tuan rumah hanya mampu memperkecil skor lewat gol Gareth Barry di menit ke-77.

“Saya pikir kualitas yang bagus dalam tim adalah untuk tetap mengontrol permainan untuk mayoritas pertandingan,” ujarnya.

“Kami tahu bahwa West Brom mampu mencetak gol dari ketiadaan. Kami tahu keuntungan mereka dalam hal tinggi badan dan kekuatan dalam situasi bola mati karena mereka punya pemain yang tak pendek. Kami tahu itu bisa saja terjadi, tapi ada baiknya kami tetap tenang dan bermain,” tambahnya.

“Anda bisa melihat bocah seperti Scott McTominay masuk dalam permainan dan bermain cerdas dan membuat keputusan tepat untuk mempertahankan bola. Jadi tiga poin besar bagi kami,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *