Juergen Klopp Minta Liverpool Konsisten Menangi Laga Liga Inggris

Manajer Juergen Klopp menantang anak-anak Liverpool untuk konsisten dalam menuai hasil positif di sisa kompetisi Liga Inggris.

Liverpool bisa kembali ke jalur kemenangan setelah di dua laga lalu hanya bermain imbang 1-1 melawan Everton dan 0-0 kontra West Bromwich Albion.

Tim berjuluk The Reds menang dengan skor telak 4-0 saat menyambangi markas Bournemouth di Stadion Vitality, Minggu (17/12/2017) waktu setempat.

Keempat gol kemenangan tersebut masing-masing dicetak Philippe Coutinho pada menit ke-20, Dejan Lovren (26′), Mohamed Salah (44′), dan Roberto Firmino (66′).

“Kami perlu konsisten mendapat hasil bagus karena kami Liverpool. Hal itulah yang harus kami pelajari,” kata Klopp seperti dilansir BolaSport.com dari BBC.

“Saya sangat senang dari keseluruhan yang terjadi di Bournemouth. Saya sangat menyukai apa dilakukan pemain hari ini. Saya pikir kami layak menang dan saya menikmati performa pemain,” ucap dia.

Kemenangan atas Bournemouth membuat Liverpool kembali masuk dalam jajaran empat besar klasemen sementara Premier League dengan mengemas 34 poin.

Namun, jika tidak mampu konsisten menuai kemenangan, bukan berarti Salah dkk bisa melorot jauh.

Betapa tidak, Liverpool hanya unggul satu, dua, dan tiga poin dari tiga tim di bawahnya, yakni Arsenal, Burnley, dan Tottenham Hotspur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *