Real Madrid Pernah Tolak Saran Maradona soal Mbappe

Pemain legendaris Argentina, Diego Maradona, mengaku pernah meminta presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk menggaet Kylian Mbappe. Sayangnya, usulan itu tak mendapat respons dari Perez.

Diego Maradona mengaku sebagai satu di antara penggemar Kylian Mbappe. Menurutnya, Mbappe memiliki potensi untuk menjadi yang terbaik di dunia.

Selain itu, Maradona mengungkapkan kalau ia sudah menyarankan Florentino Perez untuk menggaet Mbappe. Namun, saran itu mendapat penolakan dari sang presiden.

“Menurut penilaian saya, Kylian Mbappe adalah revelasi dari sepak bola. Dia bisa melewati banyak pendahulunya,” ungkap Maradona.

“Saya bertemu Florentino di kantor FIFA lalu saya menyarankan kepadanya untuk merekrut Mbappe. Tetapi, dia mengatakan kalau Real Madrid masih memiliki Cristiano Ronaldo,” ujar Maradona.

Setelah urung hijrah ke Real Madrid, Mbappe memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status pinjaman. Namun, PSG harus menebus sang pemain pada bursa transfer musim panas 2018 sebagai bagian dari perjanjian dengan AS Monaco.

Sejauh ini, Mbappe telah memberikan kontribusi 12 gol dan delapan assist dari 24 pertandingan bersama Paris Saint-Germain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *