Gelandang Manchester United Akui Manchester City Lebih Baik

Juan Mata yakin Manchester United bisa meraih gelar Liga Inggris di akhir musim kendati jauh dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Pria Spanyol ini tetap yakin Manchester United berhasil meraih gelar Liga Inggris meski saat ini harus tertinggal 11 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Banyak pengamat mengatakan bahwa Manchester City menjadi kandidat kuat peraih gelar Liga Inggris musim setelah mereka mengemas 15 kemenangan beruntun.

Meski banyak orang yakin bahwa Manchester City akan meraih gelar Liga Inggris, Juan Mata tetap yakin bahwa Manchester United bisa meraih gelar Liga Inggris.

“Di musim lain, kita mungkin akan berada di puncak klasemen Liga Premier dengan jumlah poin ini, ujar Juan Mata dilansir BolaSport.com dari Goal.

“Tapi kita perlu fokus pada diri kita sendiri. Jelas City bekerja dengan sangat baik, itulah mengapa mereka berada di puncak klasemen,” ucap pemain berkebangsaan Spanyol ini.

Mata pun menegaskan bahwa yang perlu dilakukan United adalah fokus untuk memperbaiki diri.

“Tapi kita perlu fokus pada kita dan seberapa baik kita melakukannya. Kita juga perlu belajar dari permainan yang tidak kita menangi dan terus berlanjut melewati masa Natal yang sulit ini.”

Pemain asal Spanyol menghimbau agar para pemain Manchester United tetap fokus karena kubu Setan Merah juga masih bisa meraih Piala Liga Inggris, Liga Champions dan Piala Liga Inggris.

“Yang terpenting adalah kita baik-baik saja sebagai tim. Kami memiliki banyak poin pada tahap awal Desember ini dan kami telah lolos ke grup pertama di Liga Champions, ditambah lagi ada dua piala lainnya,” Mata menambahkan.

“Saya pikir kami melakukannya dengan baik di Liga Primer, meskipun kami tidak berada dalam posisi yang kami inginkan,” ucap sang gelandang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *