Reaksi Fernando Llorente Saat Tottenham Bersua Juventus

Jakarta Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, sangat gembira karena bisa menghadapi Juventus pada babak 16 besar Liga Champions. Striker asal Spanyol itu mengaku sejak awal memang menginginkan Tottenham berhadapan dengan klub yang pernah dibelanya itu.

Pertemuan antara The Lilywhites dan Bianconeri itu membuat Llorente begitu bersemangat. Striker asal Spanyol yang pernah berseragam Juventus pada 2013 hingga 2015 itu mengaku memang berdoa untuk bisa menghadapi Paulo Dybala dkk.

“Saya sangat gembira dan bersemangat bicara soal pengundian ini. Saya bermain selama dua tahun di sana dan memenangi lima gelar juara. Saya ingin menghadapi tim ini,” ujar Llorente dalam situs resmi Tottenham Hotspur.

Keinginan Llorente untuk menghadapi Juventus karena dirinya ingin bisa bernostalgia bersama rekan-rekan setimnya yang dianggap sangat luar biasa. Llorente pun memuji Juventus yang hingga kini memiliki pemain yang berkualitas.

“Saya memiliki kenangan yang indah dan saya sangat menikmati masa-masa saya berada di klub itu. Ini adalah satu di antara klub terbesar di dunia,” ujar pemain yang mengemas 27 gol dan 10 assist dalam 92 laga bersama Juventus pada 2013 hingga 2015.

Saya memiliki banyak teman di sana. Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang luar biasa. Mereka memiliki tim yang sangat bagus dengan pemain yang sangat bagus,” lanjutnya.

Namun, begitu mengagumi Juventus tak membuat semangat Llorente untuk bisa membawa Tottenham Hotspur memenangi laga tersebut surut. Pemain berusia 32 tahun itu pun mengaku sangat percaya diri Tottenham Hotspur bisa memperlihatkan permainan yang luar biasa.

“Kami bisa meyakini diri kami sendiri karena kami adalah tim yang sangat bagus, terfokus, berkonsentrasi, dan agresif. Kami bisa melakukan hal yang luar biasa,” ujar Llorente penuh percaya diri.

Juventus akan lebih dulu menjamu Tottenham Hotspur di Juventus Stadium pada 13 Februari 2018. Setelah itu baru Spurs akan bergantian menjamu Bianconeri di Stadion Wembley pada 7 Maret 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *