Mesut Ozil Siap Tolak Barcelona demi Manchester United

Mesut Ozil dikabarkan lebih memilih Manchester United dibanding Barcelona ketika kontraknya bersama Arsenal berakhir pada Juni 2018.

Mesut Ozil terikat kontrak di Emirates Stadium hingga 30 Juni 2018. Namun, sejauh ini, pemain Jerman tersebut menahan pembahasan negosiasi perpanjangan kontrak.

Menurut media-media Eropa, Ozil berniat hengkang pada musim panas 2018. Satu di antara klub yang tertarik memboyong mantan pemain Real Madrid itu adalah Barcelona.

Akan tetapi, meski sudah memberikan “lampu hijau”, Ozil dikabarkan kesal lantaran pergerakan Barcelona lambat. Oleh karena itu, menurut Sport, Ozil mempertimbangkan bergabung dengan Setan Merah.

Ozil telah mengutarakan keinginannya tersebut kepada agennya. Manchester United tertarik merekrut Ozil, yang diproyeksikan sebagai jenderal lapangan tengah bersama Paul Pogba.

Ozil bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid pada musim panas 2013. Empat musim berseragam Tim Meriam London, pemain 26 tahun itu menorehkan 34 gol dan 62 assist dari total 174 pertandingan di berbagai ajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *