Tangisan Donnarumma dalam Kemenangan Milan

Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma menangis setelah kemenangan atas Verona 3-0 di laga Coppa Italia. Donnarumma terguncang setelah diserang fans-nya sendiri.

Sebuah spanduk besar direntangkan oleh suporter Rossoneri di San Siro, Kamis (14/12/2017). Lewat tulisan di dalamnya, fans mengungkapkan kemarahannya kepada kiper berusia 18 tahun itu.

“Kekerasan psikologis dengan memberimu 6 juta euro per musim dan merekrut kakak parasitmu? Sekarang waktunya pergi… kesabaran kami terhadapmu sudah habis!” begitu kira-kira terjemahan tulisan dalam spanduk suporter Milan.

Pesan tersebut membuat Donnarumma tak kuasa menahan air matanya saat berada di ruang ganti Milan. Kapten Leonardo Bonucci mencoba menghibur pesepakbola muda itu yang dibalas dengan tepukan tanda terima kasih.

Kemarahan Milanisti tersebut dipicu dari sebuah kabar yang diembuskan La Gazzetta dello Sport, Selasa (12/12). Donnarumma, yang masih terikat kontrak sampai 2021, dilaporkan meminta agennya Mino Raiola untuk membatalkan kesepakatan yang baru diteken musim panas lalu.

Disebutkan pula, Donnarumma sebenarnya terpaksa menandatangani perpanjangan kontrak itu dan dia kini ingin mengaktifkan sebuah klasul yang memungkinkan kontraknya dibatalkan.

Spekulasi menyebut bahwa Donnarumma tengah diincar Real Madrid dan Paris St. Germain. Demikian dilansir Daily Mail.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *