Chelsea Kalahkan Huddersfield, Willian: Kami Tampil Dominan

Chelsea berhasil memetik kemenangan di laga pekan 17 Liga Inggris 2017-2018. Klub berjuluk The Bluesmengalahkan Huddersfield Town dengan skor akhir 3-1 di John Smith’s Stadium, Rabu (13/12/2017) dini hari WIB.

Chelsea membuka keran gol di menit 23 melalui aksi Tiemoue Bakayoko. Selanjutnya, The Blues menambah pundi-pundi golnya melalui Willian (43’) dan Pedro (50’). Sementara gol hiburan tim tuan rumah diciptakan Laurent Depoitre di masa injury time (90’+2’).

Dalam pertandingan itu, Willian menyumbang satu gol dan dua assist. Usai laga, Willian mengatakan Chelsea tampil mendominasi sepanjang pertandingan berlangsung.

“Saya pikir, kami tampil dengan permainan yang hebat. Kami menguasai bola dan bisa mendominasi pertandingan. Kami juga membuat sejumlah peluang,” ungkap Willian, seperti dilaporkan Soccerway, Rabu (13/12/2017).

Willian menyebut kekalahan 0-1 dari West Ham United sebelumnya membuat timnya bangkit di laga kontra Huddersfield. Ia menyampaikan kemenangan itu untuk para pendukung setia The Blues guna menjaga persaingan di Liga Inggris musim ini.

“Kami mengalami pertandingan buruk saat melawan West Ham dan kami perlu bangkit lagi. Kami melakukannya dengan baik di laga ini, fans senang dan kami bahagia dengan kemenangan ini. Kami bersiap untuk berjuang hingga akhir musim,” jelasnya.

Kemenangan atas Huddersfield mengantarkan Chelsea berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan 35 poin. Perolehan itu sama dengan Manchester United yang kini menempati posisi dua dan baru akan memainkan laga pekan ke-17 melawan AFC Bournemouth pada Kamis 14 Desember 2017 dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *