Morata Absen pada Laga Huddersfield Vs Chelsea

London – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengonfirmasi, Alvaro Morata, akan absen melawan Huddersfield Town pada pertandingan pekan ke-17 Premier League, di Stadion John Smith, Selasa (12/12/2017).

Chelsea telah memainkan tujuh pertandingan di berbagai kompetisi sejak 18 November 2017. Situasi itu membuat sejumlah pemain yang kerap jadi andalan mengalami masalah. Sebut saja, misalnya Morata.

Eks bomber Real Madrid itu hampir selalu bermain selama 90 menit dalam periode tersebut. Fisik Morata lantas menurun dan diprediksi harus menjalani rehat dari lapangan hijau selama sepekan.

“Morata tidak akan bermain karena dia sedikit kelelahan dan juga bermasalah di punggungnya. Menurut saya, ketika bermain selama tiga hari secara rutin, mustahil Anda bisa mengikuti sesi latihan dan bekerja dari aspek fisik,” kata Conte.

“Menurut saya, kami akan melihat keyataan dan mencoba melakukan hal sebaik mungkin. Jika saya terus mengeluh, tentunya itu bukan cara yang tepat. Saya tegaskan kami akan melakukan segalanya sebaik mungkin,” ujar Conte.

Alvaro Morata merapat ke Chelsea pada 21 Juli 2017. Hingga saat ini, penyerang 25 tahun itu telah mengemas sembilan gol dan empat assist dari 15 pertandingan di Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *