Latihan Perdana, Pelatih Anyar Cari Kelemahan Persib

Persib Bandung akan mulai menggelar latihan perdana, Rabu, 12 Desember 2017 di Lapang Seskoad, Kota Bandung. Latihan dipimpin pelatih anyarnya, Roberto Carlos Mario Gomez.

Rencananya para pemain lokal bakal mengikuti agenda ini. Pelatih asal Argentina itu bakal menilai sejauh mana kualitas para pemainnya dan melihat kelemahan yang membuat skuat Maung Bandung gagal menembus papan atas klasemen akhir Liga 1 musim 2017.

Mario Gomez memang sempat menyatakan ingin melihat faktor kelemahan skuat Persib. Ini ia lakukan sebelum bergerak pada bursa transfer musim ini untuk mendapatkan pemain baru.

“Besok mulai latihan rencananya di lapang Seskoad. Sesuai dengan agenda pelatih,” kata asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan.

Herrie menjelaskan Gomez telah membicarakan program latihannya dalam beberapa bulan ini sebelum mengikuti kompetisi Liga 1.

“Kalau rinciannya gak bisa kita beberkan tapi semua sudah dibahan kemarin persiapan kedepannya seperti apa dan apa yang harus dilakukan,” ucap pelatih baru Persib ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *