Hadapi Madrid, Pelatih Al Jazira Singgung Mourinho dan Bus-busnya

Al Jazaira bukan siapa-siapa dibanding Real Madrid. Melawan El Real, Al Jazira butuh bantuan Jose Mourinho dan bus yang sering diparkir di pertahanan MU.

Al Jazira akan berhadapan dengan Madrid di babak semifinal Piala Dunia Antarklub, Rabu (13/12/2017) malam nanti. Klub asal Abu Dhabi itu membuat kejutan setelah mengalahkan Urawa Reds di babak sebelumnya.

Meski menjadi salah satu klub kaya di Asia, Al Jazira tetap bukan siapa-siapa jika dibandingkan dengan El Real. Pelatih Al Jazira, Henk ten Cate, mengakui hal tersebut dan memilih bersikap realistis.

“Bermimpi boleh saja, tapi Anda tidak boleh menjadi bodoh dan anda harus realistis. Dan jika anda realistis, kesempatan meraih hasil bagus, menang, tidak terlalu besar,” ucapnya dalam sesi konferensi pers seperti dikutip dari ESPNFC.

Menghadapi skuat penuh bintang Madrid, Henk ten Cate akan memilih bermain bertahan. Sambil berseloroh dia menyebut butuh bantuan Jose Mourinho untuk memarkir bus-busnya di depan gawang Al Jazira.

“Kami butuh tiga bus.”

“Perbedaan kualitas terlalu besar. Tapi tim kami akan bertarung, seperti yang sudah dilakukan sebelumnya. Mereka (pemain) akan bertarung sampai akhir. Mungkin Mourinho bisa datang dan menaruh dua bus di depan gawang kami,” lanjut pria yang pernah jadi asisten pelatih di Chelsea dan Barcelona itu sambil tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *