3 Fakta Menarik MU Vs AFC Bournemouth

Manchester United akan menjamu AFC Bournemouth di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Kamis, dini hari 14 Desember 2017 (03.00 WIB).

Laga ini bisa menjadi momentum kebangkitan MU yang baru meraih hasil mengecewakan akhir pekan lalu. MU kalah dari rival sekota, Manchester City 1-2, Minggu kemarin.

Di papan klasemen, Bournemouth dianggap bukan lawan sepadan buat MU. Bournemouth saat ini masih tercecer di posisi 14 klasemen sementara dengan 16 poin dari 16 laga.

Seperti dilansir laman olahraga Inggris, Skysports, Rabu 13 Desember 2017, berikut ini 3 fakta menarik MU Vs Bournemouth:

MU meraih lima kemenangan dari enam laga kandang melawan Bournemouth di semua kompetisi. Namun di pertemuan terakhir di Old Trafford, MU ditahan imbang 1-1.

Rekor 40 laga tidak terkalahkan MU di Old Trafford berakhir saat mereka kalah 1-2 dari Manchester City, akhir pekan lalu. (29 menang, 11 imbang, 1 kalah).

MU tidak pernah kalah beruntun di kandang sejak Januari 2014 (kalah dari Spurs di Premier League dan kalah dari Swansea City di Piala FA).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *