Kronologi Pertikaian di Ruang Ganti Setelah Laga MU Vs Man City

Pemain dan staf pelatih Manchester United (MU) dan Manchester City dikabarkan terlihat pertikaian setelah menjalani pertandingan di Old Trafford, Minggu (10/12/2017). Bahkan, pertikaian tersebut memakan korban, yakni asisten pelatih The Citizens, Mikel Arteta.

Menurut media-media Inggris, Arteta mengalami luka di bagian dahinya akibat botol yang dilempar striker Manchester United, Romelu Lukaku. Asosiasi sepak bola Inggris (FA) dikabarkan sedang melakukan investigasi untuk mencari tahu kebenaran insiden tersebut.

Manchester City mengalahkan Manchester United, 2-1. Gol-gol tim tamu dicetak David Silva pada menit ke-43 dan Nicholas Otamendi (54′),  sedangkan Manchester United hanya mampu mencetak satu gol melalui torehan Marcus Rashford.

Tensi “memanas” setelah pertandingan usai. Ketika di ruang ganti, para pemain, termasuk manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan terlibat pertikaian dengan kubu lawan.

Seperti apa kronologi peristiwa pertikaian setelah pertandingan MU dan Manchester City itu terjadi? Berikut ini adalah rangkumannya seperti dilansir dari Mirror, Senin (11/12/2017).

Jose MourInho

Mourinho dikabarkan kesal dengan kekalahan timnya dari skuat asuhan Pep Guardiola. Bahkan, ketika menjalani konferensi pers setelah pertandingan, manajer Portugal tersebut mempertanyakan keputusan wasit Michael Oliver yang tidak memberikan penalti setelah Ander Herrera dilanggar Otamendi di kotak penalti Manchester City.

Setelah itu, Mourinho juga mempermasalahkan sikap para pemain Manchester City saat melakukan selebrasi kemenangan di ruang ganti dengan menyetel musik bervolume tingg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *