City Bungkam MU, Mata Sebut Kekalahan Menyakitkan

Manchester United (MU) takluk 1-2 dari City pada pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (10/12/2017). Hasil ini membuat Manchester City kian kukuh di puncak klasemen dengan raihan 46 poin. The Citizens unggul 11 angka dari MU yang berada di posisi kedua.

Usai laga gelandang MU, Juan Mata, menegaskan timnya harus segera melupakan kekalahan dari City jika mereka ingin mempertahankan gelar Liga Inggris.

MU menderita kekalahan pertama di kandang sendiri sejak kunjungan terakhir City pada bulan September 2016. Gol dari David Silva dan Nicolas Otamendi mengamankan tiga poin untuk City, sebuah rekor kemenangan ke-14 berturut-turut dalam satu musim.

Meski merasakan kekalahan dari City itu sangat “menyakitkan”, Mata mengatakan bahwa MU harus segera bangkit. Mereka harus siap lagi menghadapi pertandingan melawan Bournemouth dan West Brom dalam minggu depan.

“Sayangnya, kita tidak bisa menyelesaikan laga seperti yang kita harapkan. Derby di Old Trafford tidak berjalan seperti yang kita inginkan,” kata gelandang MU ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *