Man City Bertandang ke Markas Man United, Enderson: Kami Akan Tampil Maksimal

Manchester City bakal menjalani laga tandang ke markas rival sekotanya, Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (10/12/2017) malam WIB. Kedua klub akan bersaing ketat dalam laga bertajuk derby Manchester di pekan ke-16 Liga Inggris 2017-2018.

Man City saat ini memuncaki klasemen sementara dengan raihan 43 poin. Sergio Aguero dan kawan-kawan bertekad mengincar poin penuh meski harus berjibaku dengan tim tuan rumah.

Di sisi lain, kubu Setan Merah -julukan Man United- tak akan membiarkan tamunya tersebut meraih tiga angka. Tim asuhan Jose Mourinho itu bakal berusaha tampil maksimal di hadapan pendukung sendiri.

Man United masih menempel ketat The Citizens -julukan Man City- di peringkat dua klasemen sementara. Romelu Lukaku dan kolega tertinggal delapan angka dari rival sekotanya tersebut.

Kiper Man City, Ederson Moraes mengatakan timnya akan tampil maksimal menghadapi Man United di derby Manchester. Ia dan rekan-rekannya akan berusaha mengunci kemenangan untuk mempertahankan posisi puncak klasemen.

“Saya sudah tahu arti penting derby. Selalu penting untuk menjaga jarak dengan rival terdekat kami. Namun, kami akan terus bekerja dengan maksimal dan fokus dengan target kami untuk meraih kemenangan,” ujar Ederson, mengutip dari Soccerway, Minggu (10/12/2017).

Ederson menilai Man City memiliki rekor kemenangan yang baik di awal musim ini dan belum terkalahkan. Meski tak mudah menaklukkan Setan Merah, ia tetap optimis The Citizens memetik poin penuh di laga tersebut.

“Kami punya rekor kemenangan yang bagus dan kami optimis menang di sana (Old Trafford). Kami tahu laga ini akan berjalan sulit. Saya pikir tim bakal berusaha fokus untuk menampilkan permainan terbaik kami,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *