Jadi Pahlawan Kemenangan West Ham atas Chelsea, Begini Reaksi Arnautovic

Pil pahit harus ditelan Chelsea ketika melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2017-2018 pada akhir pekan ini. Menghadapi West Ham United, klub berjuluk The Blues tersebut harus takluk dengan skor akhir 0-1 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang digelar di London Stadium tersebut, Chelsea memang memulai laga dengan performa yang kurang menjanjikan. Bahkan mereka sudah tertinggal dari West Ham ketika pertandingan baru berusia enam menit via aksi Marko Arnautovic.

Tertingga satu gol, membuat Chelsea kian mengurung para pemain West Ham di area pertahanan mereka sendiri. Akan tetapi hingga pertandingan berakhir, gol penyeimbang yang dicari-cari oleh Chelsea tak kunjung datang. Mereka pun harus mengakui kekalahan 0-1 dari West Ham di laga ini.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan tanggapan dari dari pahlawan kemenangan West Ham atas Chelsea, yakni Arnautovic. Personel Timnas Austria tersebut mengaku sangat senang dan bangga bisa membantu West Ham memetik kemenangan krusial atas Chelsea di laga tadi malam WIB.

“Kami harus bekerja keras. Sebagai seorang penyerang, saya memiliki banyak tanggung jawab, yaitu membantu pertahanan dan menyerang,” ungkap Arnautovic, seperti dilaporkan oleh Sky Sports, Minggu (10/12/2017).

Semua pemain tampil fantastis dan saya merasa bahwa kami pantas mendapatkan tiga poin. Kini, kami harus bisa terus mempertahankan performa seperti tadi pada pertandingan-pertandingan yang akan kami lakoni pada musim ini,” tuntas eks pemain Inter Milan tersebut.

Meski mampu memetik kemenangan atas Chelsea, posisi West Ham di klasemen sementara Liga Inggris musim ini masih belum beranjak. Mereka masih tertahan di posisi ke- 18 dengan torehan 13 poin dari 15 pertandingan yang sudah dilalui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *