City Diberikan Rahasia Cara Jinakkan Lukaku di Derby Manchester

Martin Keown memberikan Manchester City ide mengenai cara meredam Romelu Lukaku akhir pekan ini.

Hari Minggu nanti, dua tim teratas di klasemen sementara Premier League akan saling berhadapan di Old Trafford. Lukaku bakal memimpin lini serang tuan rumah dan berupaya menyulitkan barisan belakang Manchester City.

Eks defender Arsenal, Martin Keown, menyadari bahwa Manchester United punya keunggulan postur dibandingkan sang pemuncak klasemen.

Ia mengatakan bahwa tim asuhan Josep Guardiola harus menutupi kekurangan tersebut dengan bermain lebih agresif.

“Tinggi Otamendi cuma 5 kaki, namun dia punya lompatan yang bagus. Dia harus memanfaatkan itu ketika menghadapi Lukaku, yang tingginya mencapai 6 kaki,” tuturnya di Daily Mail. “Amat krusial baginya untuk membuat Lukaku dalam posisi yang tidak menguntungkan. Jika tidak, sang striker akan bisa memanfaatkan posisinya untuk menanduk bola.”

Vincent Kompany

“Kompany akan menjadi kunci di laga ini jika dia bisa bermain selama 90 menit. Dengan postur setinggi 6 kaki, dia sempurna untuk menghadapi Lukaku. United punya striker yang menakutkan. Lukaku mampu meredam serangan fisik dengan baik dan akan terus berupaya menggiring bola.”

“Bukan cuma Kompany punya atribut untuk menghadapi serangan udara United, namun ia juga punya kekuatan fisik dan tubuh yang ideal untuk menghadapi kompatriotnya asal Belgia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *