Chelsea Manfaatkan Kesempatan di Derby Manchester

Derby sengit akan tersaji akhir pekan ini. Manchester United akan menjamu Manchester City di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Minggu malam 10 Desember 2017.

ManCity saat ini kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 43 poin dari 15 pertandingan. Sementara MU membayangi di posisi dua dengan 35 poin.

Bintang Chelsea, Cesar Azpilicueta menilai, laga ini akan menguntungkan timnya. Sebab The Blues punya kans memangkas ketertinggalan poin dari duo Manchester.

Chelsea saat ini masih tercecer di posisi tiga klasemen sementara. Juara bertahan Premier League itu baru meraih 32 poin, hasil dari 10 kemenangan dan 2 hasil imbang.

“Keduanya tidak mungkin sama-sama meraih tiga poin. Jadi kapanpun ada kesempatan memangkas jarak, kami akan ambil,” kata Azpilicueta dilansir Tribal Football, Jumat 8 Desember 2017.

Chelsea sendiri akhir pekan ini akan melawan West Ham United yang kalah beruntun di dua laga terakhir. Tapi Azpilicueta tetap enggan menganggap remeh WHU yang ada di posisi 19 itu.

“Kami harus cerdas melihat kemampuan kami sendiri. Selanjutnya kami akan akan melihat bagaimana lawan akan bereaksi,” lanjut pemain asal Spanyol tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *