Wilshere Yakin Tetap di Arsenal Setelah Januari

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere mengatakan bahwa dirinya percaya akan bertahan di Emirates setelah bursa transfer Januari nanti. Menurutnya, masa depannya tergantung pada Arsene Wenger.

Telah banyak rumor yang mengatakan bahwa Wilshere akan meninggalkan The Gunners pada Januari nanti demi tempat bermain reguler. Bermain rutin memang diperlukan Wilshere untuk bisa menembus skuat Inggris untuk Piala Dunia musim panas tahun depan.

Dan setelah kembali tampil gemilang saat melawan BATE Borisov di Liga Europa, Wilhsere ditanya tentang masa depannya di klub pada Januari nanti.

“Saya kira saya akan tetap di klub setelah Januari, tapi anda harus bertanya kepada pelatih. Ini tergantung pada pelatih dan klub,” ujarnya.

“Saya sudah mengatakan sebelumnya seberapa besar arti klub ini bagi saya. Saya bahagia bermain untuk klub ini, entah itu Liga Europa, Premier League atau Carabao Cup, dan seperti yang anda katakan, saya hanya punya enam bulan tersisa dalam kontrak. Tapi kita akan lihat, saya menikmati bermain untuk saat ini,” tambahnya.

Dengan komentarnya itu, Wilshere kemudian ditanya apakah dia sedang membuat sebuah pernyataan kepada klub dan pelatih?

“Saya selalu berusaha membuat pernyataan. SAya tak berada di tim Premier League, jadi saya mencoba masuk ke situ,” lanjutnya.

“Setiap permainan dan kesempatan yang saya dapat adalah kesempatan saya untuk menunjukkan kepada pelatih apa yang bisa saya lakukan dan semoga saya melakukan itu hari ini,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *