Canda Hazard Bakal Minta Conte Diganti Zidane

Eden Hazard melontarkan candaan bahwa dia akan meminta manajemen Chelsea mengganti Antonio Conte dengan Zinedine Zidane. Apa katanya?

Hazard digosipkan bakal pindah ke Real Madrid, tim yang dilatih Zidane, sejak musim lalu. Isu itu kian membesar usai dirinya juga mengagumi Los Blancos.

Di tengah rumor itu, Hazard belum juga memperbarui kontraknya di Chelsea yang bakal habis 2020. Ia mengaku akan memutuskannya di akhir musim ini.

Zidane sendiri juga sudah mengutarakan ketertarikannya pada Hazard. Gelandang serang asal Belgia itu dinilai cocok dalam skema permainannya.

Mengomentari hal itu, Hazard berkelakar. Daripada dirinya yang ke Madrid, Hazard ingin Zidane saja yang ke Chelsea, menggantikan Conte sebagai manajernya.

“Saya akan bicara pada manajemen Chelsea tentang itu, tunggu saja,” Hazard mengatakan dalam wawancaranya bersama Onze Magazine yang dilansir Metro.

“Serius, untuk sekarang, kami punya manajer di sana dan dia bukanlah orang sembarangan. Akan sulit menyingkirkannya.

“Bagaimana pun, pertanyaan Anda penting. Saya akan bicara dengan manajemen soal itu,” Hazard menambahkan yang kemudian tertawa terbahak-bahak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *