Performa Man United saat Taklukkan Arsenal Tuai Pujian Legenda

Hasil luar biasa mampu didapat Manchester United ketika melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2017-2018. Melawan Arsenal, skuad berjuluk Setan Merah tersebut mampu meraih kemenangan 3-1 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium tersebut, Man United memang tampil apik sejak menit awal dimulai. Bahkan mereka mampu unggul dua gol lebih dahulu pada babak pertama melalui aksi-aksi dari Antonio Valencia dan Jesse Lingard.

Arsenal memang sempat memperkecil kedudukan di awal babak kedua melalui gol dari Alexandre Lacazette. Akan tetapi, gol kedua Lingard pada pertandingan ini memastikan kemenangan Man United 3-1 atas Arsenal.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu legenda Man United, yakni Paddy Crerand. Ia pun tidak segan untuk memberikan pujian terhadap penampilan yang ditunjukkan Man United pada laga melawan Arsenal tersebut.

“Ini adalah performa yang luar biasa dari Manchester United. Mereka mampu mengimbangi permainan Arsenal yang semakin baik ketika mereka sadar laga akan berakhir. Terlebih ketika mereka bermain dengan 10 pemain,” ucap Crerand, seperti disadur dari Goal, Minggu (3/12/2017).

“Man United benar-benar menampilkan keberanian, pertarungan hebat. Arsenal sudah mencoba segalanya. Jika Anda ingin memenangkan liga, kemudian laga seperti inilah yang bisa mengantar Anda menjadi juara,” tuntas pria berusia 78 tahun tersebut.

Dengan kemenangan tersebut membawa Man United kini mampu memangkas jarak mereka dengan Manchester City di tabel klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018. Namun jarak itu bisa kembali bertambah, andai Man City mampu memenangkan laga melawan West Ham United malam nanti WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *