Kata David De Gea soal Romelu Lukaku dan Paul Pogba di Laga Kontra Arsenal

Kiper Manchester United, David De Gea, tak ingin menyalahkan Romelu Lukaku dan Paul Pogba yang hampir membahayakan gawang sendiri pada laga kontra Arsenal. Keduanya membuat ulah yang bisa saja merusak kemenangan Setan Merah 3-1 di Emirates Stadium, Minggu 3 Desember 2017 dini hari WIB.

Lukaku sendiri nyaris membobol gawang De Gea untuk menambah keunggulan Arsenal. Beruntung De Gea bereaksi cepat untuk mencegah tindakan pemain berpaspor Belgia itu menjebol gawangnya. Sang kiper pun tak ingin menyalahkan hal tersebut.

“Ya, dia hampir mencetak gol bunuh diri! Tapi saya menyelematkan bola itu dan setelah itu saya pikir dia melakukan pekerjaan yang bagus,” ungkap De Gea, mengutip dari Goal, Senin (4/12/2017).

Sementara bagi Pogba, pemain berpaspor Prancis itu diusir dari lapangan saat mendapat kartu merah pada menit 74. Meski bermain 10 orang nyatanya, Man United masih tetap aman tanpa kebobolan satu gol pun.

“Kami mungkin bertahan lebih baik setelah Paul diusir dari lapangan. Kami bertahan dengan baik, saya tidak berpikir mereka menciptakan banyak peluang setelah itu (Pogba keluar). Jadi poin tetap ada di pihak kami,” tambahnya.

“Itu adalah kinerja cemerlang dari tim bertahan dan serangan balik kami membunuh mereka. Jadi kami sangat senang dengan tiga poin tersebut,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *