Dapatkan Banyak Tekanan, Vertonghen: Kami Harus Berjuang Meraih Kemenangan

Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, mengaku bahwa tekanan yang terdapat dalam timnya, telah membuat kompetisi Liga Inggris musim 2017-2018 menjadi kian sulit.

Terbukti The Lilywhites –julukan Tottenham Hotspur- tidak mampu meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka usai menahan imbang Watford dengan skor 1-1 pada akhir pekan ini.

Alhasil tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut terempas menuju posisi keenam dalam papan klasemen sementara Liga Inggris. Vertonghen menegaskan kemerosotan timnya dipicu dengan adanya tekanan keras yang diperoleh para pemainnya.

“Kami harus kembali ke jalan kemenangan dan kami tahu dimana harus berlari dan memenangkan beberapa pertandingan. Menurut saya kami memang telah mendapatkan lebih banyak tekanan, tapi kami tahu bagaimana caranya untuk memenangkan permaian ini,” terang Vertonghen, melansir dari Sportsmole, Senin (4/12/2017).

Spurs akan kembali membuktikan ketajaman tajinya dengan menjamu Stoke City di Wembley Stadium pada akhir pekan depan. Mereka harus mampu meraih kemenangan untuk meraup tiga poin tambahan, agar mampu bersaing dengan Manchester City selaku pemuncak klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *