Mourinho Tuding Cedera Silva Cuma Gertak Sambal Guardiola

Jose Mourinho mengatakan bahwa Josep Guardiola hanya menggertak usai bicara soal cedera David Silva menjelang derby antara Manchester United dan Manchester City di hari Minggu.

Mourinho secara sarkas memuji Arsene Wenger dan staff medis Arsenal usai United menang 3-1 di Emirates pekan lalu. Dalam laga tersebut, Alexandre Lacazette bermain selama 90 menit meski sebelumnya dikabarkan mengalami cedera pangkal paha.

Dan usai United menang 2-1 atas CSKA Moscow di Liga Champions semalam, Mourinho ditanya soal kondisi cedera para pemainnya jelang laga derby melawan City.

Bos MU itu lantas menggunakan kesempatan tersebut untuk mempertanyakan cedera Silva.

“Eric Bailly takkan bisa bermain di akhir pekan, Phil Jones masih berpeluang, Fellaini juga, Zlatan punya peluang yang cukup besar, Matic cedera namun dia akan bermain, saya mengatakan yang sebenarnya namun dia akan bermain, Carrick sama sekali tak berpeluang main,” tuturnya di Metro.

David Silva

Dan ketika manajer Portugal bangkit dari kursinya untuk bersiap meninggalkan ruang konferensi pers, ia menambahkan: “Tidak ada kisah semacam Lacazete atau David Silva.”

“Semua yang saya katakan adalah fakta yang sebenarnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *