Courtois Tak Mau Buru-buru Bicarakan Kontrak Baru di Chelsea

Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, enggan terburu-buru memperpanjang kontraknya di klub London Barat itu. Mantan kiper Atletico Madrid ini mengaku hanya ingin fokus dalam pertandingan dan akan membahas kontrak setelah musim berakhir.

Saat ini, kontrak Courtois di Stamford Bridge berlaku hingga 2019. Pemain asal Belgia itu terakhir kali memperpanjang kontraknya pada 2014.

Alih-alih memikirkan kontrak, Courtois saat ini lebih memilih untuk fokus pada performa tim dalam pertandingan. Dia mengaku baru akan membahas soal perpanjangan kontrak setelah musim 2017-2018 rampung.

“Mengenai kontrak saya, itu adalah hal yang di mana Chelsea harus bersepakat dengan agen saya,” ujar Courtois seperti dikutip BolaSport.com dari ESPN FC.

“Saya tidak berpikir bahwa ada perkembangan baru.”

“Kami ada banyak sekali laga saat ini dan saya lebih memilih fokus pada laga tim, performa saya dan nanti akan ada cukup waktu pada akhir musim untuk membahas kontrak.”

Courtois telah berada di skuad Chelsea sejak 2011 setelah didatangkan dari Atletico Madrid. Sejak itu, dia menjadi kiper pilihan nomor satu The Blues hingga saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *