Ceballos Mulai Gerah dengan Arogansi Ronaldo

Sikap arogan dari Cristiano Ronaldo dikabarkan membuat beberapa pemain Real Madrid mulai gerah, salah satunyaDani Ceballos.

Selepas laga melawan Espanyol pada pekan ketujuh Liga Spanyol 2017-2018, Ronaldo dikabarkan sempat protes terhadap Pelatih Zinedine Zidane karena memasukkan Ceballos untuk menggantikan Luca Modric.

Bukan kali itu saja, Ronaldo juga pernah berkomentar negatif soal anak-anak muda di skuad Los Blancos. Dia menyebut para pemain muda Real Madrid, termasuk Ceballos, kurang pengalaman dan belum cukup untuk membuat tim menjadi kuat seperti musim lalu.

“Skuad yang kami miliki sekarang tak lebih buruk dari musim lalu, hanya kurang dari sisi pengalaman saja,” demikian kata Ronaldo.

Beragam kejadian tersebut lantas bikin Ceballos gerah. Seperti dikutip Bolasport.com dari Diario Gol, gelandang berumur 21 tahun itu mulai merasa muak dan tidak nyaman berada di sekitar Ronaldo.

Dia pun disebut siap meluapkan emosinya jika sikap CR7 tak kunjung berubah.

Ceballos merupakan rekrutan Real Madrid pada bursa musim panas 2017. Pemilik gelar juara Piala Eropa U-19 edisi 2015 bersama timnas Spanyol itu diikat dengan kontrak berdurasi enam tahun.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *