Klopp: Gila Pikirkan Manchester City

Liverpool Juergen Klopp tampaknya tak mau ambil pusing tentang hasil Manchester City saat bertanding melawan Huddersfield Town, Minggu (26/11/2017). Dikatakannya, itu menjadi gila jika tim terus memikirkan perjalanan The Citizens di musim ini.

City mengawali kompetisi Liga Inggris 2017/2018 dengan sempurna dengan catatan 11 kemenangan dan sekali seri. Hasil positif itu telah menempatkan pasukan Pep Guardiola nangkring di urutan pertama dengan raihan 34 poin.

City unggul 11 poin dari Liverpool yang terjebak di urutan kelima klasemen sementara Liga Inggris. Kendati jarak perolehan poin antara The Reds dengan City terbilang cukup jauh, namun Klopp tak ingin terganggu dengan rekor musuh bebuyutannya tersebut.

“Dalam situasi kami dan semua klub lainnya, jika kami memikirkan Manchester City, maka semua benarbenar gila. Bagaimana kami bisa memikirkan Manchester City? Ada pekerjaan, tapi kami harus memenangkan pertandingan dan jika mereka masih terus memenangkan semua permainan mereka, kami bisa melakukan apapun yang kami inginkan,” ungkap Klopp seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (26/11/2017).

“Ini sangat penting dalam hidup Anda memiliki target dan target yang tepat, maka Anda bisa menjadi orang yang bahagia. Dan orang yang bahagia dapat tetap menjadi orang yang percaya diri dan orang yang percaya diri dapat mencapai banyak hal,” jelas Klopp.