Eks Bomber Semen Padang Bakal Jalani Trial Bersama MU

Semen Padang sudah terdegradasi dari Liga 1. Setelah terdegradasi ke Liga 2, Armada Kabau Sirah harus bersiap kehilangan banyak pemainnya. Salah satunya penyerang asal Brasil, Marcel Sacramento.

Marcel tampil impresif dalam setahun masa kebersamaan dengan Semen Padang. Bomber 30 tahun berpaspor Brasil, sukses mencetak 22 gol dalam 38 penampilannya sejak 2016 lalu.

Sayang, performa Marcel di ajang Liga 1 jauh menurun. Cedera yang membekap dan beberapa hukuman larangan main membuat penampilan Sacramento menurun drastis.

Meski demikian, Sacramento tetap dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik di Liga 1. Lewat akun Instagram resminya, Madura United (MU) dipastikan akan memberikan kesempatan bagi Sacramento untuk menjalani masa uji coba (trial).

Hal ini dibenarkan oleh manajer Madura United, Haruna Sumitro. Menurut Haruna, Madura United akan memberikan kesempatan bagi Sacramento bermain hingga gelaran Piala Presiden 2018 mendatang. Namun di ajang tersebut, Sacramento masih akan berstatus trial.

Andai memang dipandang pas, barulah manajemen Madura United akan melakukan pembicaraan lanjutan soal kontrak Sacramento.

Dia sangat semangat untuk membuktikan bahwa dia bisa berbuat banyak untuk Madura United. Tidak fair jika tidak memberikan kesempatan,” ujar Haruna di Instagram.

Kami memberikan kesempatan kepadanya sampai selama Piala Presiden nanti, mungkin dengan status trial. Setelah itu, baru akan ada pembicaraan lanjutan,” katanya.

Madura United memang tengah mencari sosok andalan di lini depan. Sebelumnya, Madura United sepakat tak memperpanjang masa bakti eks striker Stoke City dan West Bromwich Albion, Peter Odemwingie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *