SHANGHAI SHENHUA ULTIMATUM CARLOS TEVEZ

Sang penyerang veteran Argentina kemungkinan besar tak akan melanjutkan kiprahnya di Tiongkok.

Shanghai Shenhua mengeluarkan ultimatum dengan memberi batas waktu bagi Carlos Tevez untuk segera kembali ke Tiongkok sebelum 26 Desember.

Striker berusia 33 tahun tersebut meninggalkan Boca Juniors untuk merapat ke klub Liga Super Tiongkok (CSL) pada akhir tahun lalu, dengan kabarnya menerima gaji per pekan sebesar £615,000.

Kampanye debutnya di CSL berujung tak memuaskan lantaran gagal memenuhi ekspektasi besar, hanya mengemas empat gol dari 16 penampilan dan belum lagi diterpa isu obesitas.

Tevez saat ini belum kembali ke Shanghai sejak kembali ke Argentina guna menjalani pemulihan cedera, selepas namanya tak masuk ke dalam daftar skuat yang memenangkan Piala FA Tiongkok.

“Kami telah memberitahu sang pemain [Tevez] bahwa harus kembali ke skuat pada 26 Desember,” ucap salah seorang juru bicara klub seperti dilansir Goal China.

“Tapi masalah ia kembali atau tidak, itu bukan bergantung sepenuhnya pada keputusan dirinya.”

Tevez memang berulang kali dikaitkan dengan spekulasi transfer keluar dari CSL, dengan Argentina atau Brasil kemungkinan akan menjadi destiasi berikut dalam kariernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *