Madura United Perpanjang Kontrak 15 Pemain

Madura United FC hingga kini telah memperpanjang 15 orang pemain yang berlaga pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 untuk musim kompetisi 2018.

Menurut Manajer Madura United FC Haruna Soemitro, ke-15 pemain yang diperpanjang kontraknya itu yang dinilai layak dan sesuai dengan kebutuhan tim.

“Diantara 15 pemain yang kami perpanjang kontraknya dengan Madura United ini dua diantaranya adalah pemain asing, yakni Fabiano Da Rosa Beltram dan Peter Osaze Odemwingie,” kata Haruna, Senin (4/12) pagi.

Ia menjelaskan, ke-15 orang pemain itu, masing-masing Slamet Nurcahyono, Bayu gatra, Fachruddin Arianto, Asep Berlian, Greg Nwokolo, Engelberd Sani, dan Munhar.

Selanjutnya, Angga Saputra, Andik Rendika Rama, Rifad Marasabessy, Guntur Ariadi, Fabiano Beltrame, Herry Prasetyo, Rizky Dwi serta Peter Odemwingie.

Selain memperpanjang kontrak sejumlah pemain berwajah lama, manajemen klub sepak bola kebanggaan masyarakat Madura ini, juga merekrut pemain baru.

Menurut Haruna, ada empat pemain baru yang dipastikan bergabung dengan Madura United untuk musim kompetisi tahun 2018.

Mereka adalah masing-masing kiper muda Satria Tama Hardianto, Alfath Fathier, Imam Bagus bek kanan timnas Indonesia, Benny Wahyudi.

Imam Bagus merupakan pemain asal Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Sebelumnya, ia bermain di PSS Sleman.

“Komposisi Madura United untuk kompetisi musim depan, nyaris tidak ada perubahan, termasuk di jajaran tim pelatih,” kata Haruna menjelaskan.

Madura United FC merupakan klub sepak bola baru di Pulau Madura, Jawa Timur yang memiliki suporter tersebar di empat kabupaten di Pulau Garam itu, mulai dari Kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan, hingga di Kabupaten Sumenep.

Pada musim kompetisi 2017, Madura United mampu masuk dalam lima besar Liga 1 Indonesia dengan raihan 60 poin dari 34 kali pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *