Kenapa Mourinho Tolak Undangan Penggemar United?

Jose Mourinho menolak undangan untuk bertemu penggemar Manchester United yang tidak puas dengan permainan Setan Merah di Liga Inggris musim ini. Pelatih asal Portugal itu mungkin sudah terlanjur kesal dengan sikap penggemar yang terus mencibir gaya permainan anak asuhnya.

Permainan United di kompetisi domestik sedang mendapat perhatian khusus dari penggemar. Hal itu terjadi lantaran Mourinho menerapkan permainan parkir bus selama berhadapan dengan Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Karena itu, saat menghadapi Benfica di penyisihan Grup A Liga Champions, Mourinho sempat menulis sebuah catatan yang diperuntukan kepada penggemar. “Saya harap Anda menikmati permainan ini lebih dari yang Anda lakukan melawan Tottenham.”

Tapi usaha yang dilakukan Mourinho ternyata belum membuahkan hasil. Pasalnya, dia terus mendapatkan teror berupa kritikan dari penggemar setia United jelang laga melawan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017) malam WIB.

Bahkan Manchester United Supporters Trust (MUST) mengundang Mourinho untuk berbicara dengan perwakilan penggemar tentang keprihatiannya. Namun The Spesial One menolaknya, dan ia tidak menjelaskan secara rinci tentang alasan tersebut.

“Saya tidak dapat memenuhi seperempat dari planet ini. Saya kira seperempat dari planet ini adalah Manchester United. Saya tidak bisa bertemu mereka,” tegas Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *