Jadwal Live Streaming Arsenal vs Manchester United, Saksikan di Okezone

OKEZONE kembali menayangkan live streaming Liga Inggris 2017-2018. Pada Minggu 3 Desember 2017 mulai pukul 00.30 WIB, Okezonemenyiarkan laga big match yang mempertemukan Arsenal vs Manchester United.

Kemenangan menjadi target kedua tim demi menjaga asa menjadi kampiun Liga Inggris 2017-2018. Sebab jika sekali saja terpeleset, peluang juara keduanya semakin mengecil.

Saat ini Man United duduk di posisi dua Liga Inggris 2017-2018 dengan koleksi 32 angka. Sementara Arsenal tertahan di tempat keempat dengan perolehan 28 poin. Keduanya tertinggal jauh dari Manchester City yang berada di puncak klasemen dengan 40 poin.

The Citizens –julukan Man City– berpotensi menjauh karena pada pekan ini, mereka hanya akan menjamu West Ham United. Karena itu, kehilangan poin di laga nanti jadi hal yang paling dihindari dua klub yang identik dengan warna merah itu.

Berstatus tuan rumah, Arsenal memiliki modal untuk memberi kesulitan kepada Setan Merah. Pada dua laga kandang terakhir menjamu Man United, tim asuhan Arsene Wenger selalu menang.

Pada pekan delapan Liga Inggris 2015-2016, London Merah menang 3-0. Sementara pada 36 Liga Inggris 2016-2017, Arsenal kembali menang, kali ini dengan skor 2-0.

Selain itu, Mourinho juga memiliki catatan buruk semenjak menangani Setan Merah pada musim panas 2016. Semenjak itu, tiap kali bertandang ke markas anggota The Big Six, Mourinho tak pernah membawa Man United meraih kemenangan. Karena itu, Man United berpotensi melanjutkan catatan negatif itu akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *