Santer Disebut Pindah ke MU, Griezmann Sebut Nama Beckham dan Pogba

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengomentari isu kepindahannya ke Manchester United (MU). Ia tak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan Setan Merah suatu saat nanti.

“Manchester United adalah sebuah kemungkinan. Saya telah memiliki hubungan baik dengan Paul Pogba tapi dia tidak akan mempengaruhi keputusan saya,” ujar Griezmann.

“Saya tidak tahu kapan saya bisa mengenakan jersey MU. Saya selalu mengenakan nomor punggung 7. David Beckham adalah idola terbesar saya,” kata Griezmann lagi.

Pemain asal Perancis itu telah berada di Atletico Madrid selama empat musim. Ia telah mencetak 64 gol dalam 122 penampilannya bersama Los Colchoneros.

Griezmann sebenarnya memiliki kesempatan untuk bergabung bersama MU pada bursa transfer lalu. Namun ia memilih bertahan setelah FIFA memberikan hukuman larangan transfer kepada Atletico Madrid.

Griezmann menjadi pemain yang banyak diincar klub top dunia. Barcelona juga tertarik dengan mantan pemain Real Sociedad itu, bahkan ia dilaporkan telah menyepakati kontrak dengan Barcelona. La Blaugrana akan menyambut Griezmann pada akhir musim mendatang.

Tak hanya MU dan Barcelona yang berniat memboyong Griezmann, Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya juga ingin mendapatkan tanda tangan pemain berusia 26 tahun itu. Griezmann sempat menyatakan tertarik bermain untuk PSG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *