Cavani-Neymar Rebutan Penalti Lagi?

Kemenangan teranyar Paris Saint-Germain di Ligue 1 memunculkan drama lanjutan dari hubungan Edinson Cavani-Neymar. Mereka tampaknya rebutan penalti lagi.

Cavani dan Neymar sama-sama menyumbang gol ketika PSG meraih kemenangan dengan skor 2-0 ketika menjamu Troyes di Parc des Princes, Kamis (30/11/2017) dini hari WIB.

Kedua gol kemenangan PSG itu masing-masing lahir di menit menit ke-73 oleh Neymar dan ke-90 dari Cavani. Nah, kejadian penalti yang melibatkan keduanya terjadi menjelang berakhirnya babak pertama.

Saat itu wasit menunjuk titik putih dan memberi penalti untuk PSG usai baju Cavani ditarik pemain lawan di kotak terlarang. Neymar, eksekutor penalti PSG, pun bersiap maju untuk mengeksekusi.
Akan tetapi, pada prosesnya justru Cavani yang mengambil tugas menyepak bola dari titik 12 pas. Sebelum itu Cavani memang terlihat minta untuk jadi eksekutor ke Neymar. Kepala mereka terlihat sedikit beradu sebelum Neymar memberi izin.

Apes untuk Cavani, kendatipun sudah diizinkan untuk mengeksekusi penalti tersebut dirinya malah gagal menunaikan tugas karena bola bisa ditepis kiper Troyes. Persis seperti kisah sebelum ini ketika Cavani dan Neymar berebut penalti bulan September lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *