Roberto Carlos Jadi Pelatih Baru Persib

Persib Bandung telah mengumumkan Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih baru. Itu disampaikan lewat situs resmi klub.

“PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) bersama ini mengumumkan, telah menjalin kerjasama dengan Roberto Carlos Mario Gomez. Pelatih asal Argentina yang pernah menangani klub Malaysia Johor Darul Ta’zim ini resmi ditunjuk untuk menangani Maung Bandung untuk Liga 1 musim 2018 nanti,” tulis pernyataan Persib.

Persib mengikat Mario Gomez dengan durasi kontrak dua tahun. Pria asal Argentina ini diharap bisa kembali membawa Maung Bandung kembali ke papan atas setelah mengakhiri musim 2017 Liga 1 di posisi ke-13, yang kala itu ditangani tiga pelatih dalam satu musim Djadjang Nurjaman, Herie Setiawan, dan Emeral Abus
Mario Gomez direncanakan baru akan diperkenalkan oleh klub ke bobotoh pada awal Desember 2017. Saat ini pelatih 60 tahun itu masih berada di Argentina untuk mengurus semua persyaratan untuk datang ke Indonesia.

“Mario Gomez saat ini berada di Argentina sedang mengurus segala persyaratan untuk bisa datang ke Indonesia. Pelatih berusia 60 tahun ini akan tiba di Bandung untuk diperkenalkan kepada Bobotoh pada awal Desember 2017 mendatang,” sambung pernyataan Persib.

Selama melatih Johor Darul Ta’zim, Mario Gomez berhasil memenangi beberapa piala bergengsi, di antaranya juara Piala AFC 2015, Malaysia Super League, dan Piala Malaysia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *