Resmi Dikontrak Persib, Kapan Mario Gomez Tiba di Bandung?

Roberto Carlos Mario Gomez resmi ditunjuk oleh Persib Bandung untuk menjadi pelatih baru. Mario Gomez akan menukangi Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 musim depan.

Dikutip dari situs resmi Persib, mantan pelatih Johor Darul Ta’zim untuk saat ini masih berada di Argentina. Pelatih berusia 60 tahun ini tengah mengurus segala persayaratan untuk bisa datang ke Indonesia.

Persib akan memperkenalkan Mario Gomez secara resmi kepada Bobotoh pada awal Desember nanti. Mario Gomez dan Persib akan menjalin kerja sama selama dua tahun.

Tugas Mario Gomez di Persib pun tidaklah mudah. Ia harus membangun dan membentuk tim Persib agar bisa kembali ke jalur juara. Mario Gomez pun sudah mulai memantau pemain Persib yang akan dipertahankan dan juga mencari pemain baru.

Musim lalu, Persib terlempar di peringkat 13 klasemen Liga 1. Maung Bandung hanya mengumpulkan 41 poin dari 38 pertandingan.

Di tengah-tengah kompetisi, Persib juga berganti pelatih. Kursi kepelatihan berganti dari Djadjang Nurjaman ke Emral Abus. Emral hanya bertugas hingga Liga 1 berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *