Ibra dan Rojo Diminta Tak Terlalu Serius Ketika Berlatih

Bek Manchester United, Marcos Rojo, mengungkap bahwa manajer Jose Mourinho meminta pemain Argentina dan striker Zlatan Ibrahimovic untuk tidak terlalu serius ketika berlatih guna menghindari cedera.

Rojo dan Ibrahimovic kembali ke skuat ketika United menang 4-1 atas Newcastle setelah sebelumnya mengalami cedera ketika klub menghadapi Anderlecht di Liga Europa musim lalu.

Ibrahimovic mulanya diperkirakan baru bisa bermain di 2018 usai mengalami cedera lutut, namun pemain 36 tahun itu secara ajaib kembali lebih cepat. Begitu pula dengan Rojo.

“Mourinho selalu bahagia,” tutur Rojo di Clarin. “Dia selalu dekat dengan para pemainnya. Dia sosok yang begitu bahagia, dia banyak membantu saya, dia mengeluarkan kemampuan terbaik saya.”

“Dia selalu meminta kami rileks ketika berlatih, karena dengan Ibra, kami akan saling membunuh dengan berbagai macam tendangan.”

“Ibra punya karakter yang luar biasa, namun mereka yang tidak mengenalnya akan menilai dia sombong, namun dia fenomenal. Dia adalah seorang monster, yang bergerak maju dan ingin memenangkan semuanya.”

United baru saja menang 1-0 atas Brighton di Premier League pekan lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *