Heskey Sebut Semua Pemain Tertarik Gabung Barca-Madrid

Liverpool diprediksi hanya tinggal tunggu waktu melepas Philippe Coutinho ke Barcelona. Namun, menurut legenda The Reds Emile Heskey hal itu tidak perlu dikhawatirkan.

Coutinho merupakan target utama Barcelona pada jendela transfer lalu. El Barca tiga kali mengajukan tawaran ke Liverpool, namun The Reds menolak mentahmentah lantaran mereka juga dalam misi membangun skuat.

Heskey sendiri berpendapat bahwa Coutinho sebaiknya tidak pergi meninggalkan Liverpool. Namun, jika hal itu memang harus terjadi, Heskey berpesan agar The Reds segera mencari move on.

“Setiap pemain di Premier League pasti akan menolehkan kepala pada Barcelona atau Real Madrid, mereka adalah dua klub besar,” kata Heskey memberi gambaran tentang kondisi mantan klubnya.

“Ketika klubklub seperti Barcelona dan Real Madrid mengajukan ketertarikan, maka dengan senang hati para pemain akan menerimanya,” lanjut Heskey.

Coutinho disebut tengah patah hati karena usaha Barcelona memboyongnya dari Liverpool gagal di jendela transfer musim lalu. Namun, hal itu dibantah Coutinho dengan mengatakan dirinya saat ini fokus bermain untuk Liverpool.

Patrik Berger wonder strike @EmileHeskeyUK hattrick @LFC turned on the style against Derby, #OnThisDay 17 years ago pic.twitter.com/iJ0h2lFI7H

Premier League (@premierleague) October 15, 2017