Lampard Minta Fans Chelsea Tak Khawatirkan Rumor Kepergian Eden Hazard

Dalam beberapa waktu belakangan ini, nama winger Chelsea, Eden Hazard, semakin marak diperbincangkan akan pindah ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Hal tersebut tak lepas dari penampilan Hazard yang memang gemilang bersama Chelsea pada beberapa musim terakhir.

Tentunya bukan menjadi masalah bagi Madrid untuk memboyong pemain dengan harga mahal. Sebagai salah satu tim besar dunia, mahalnya harga pemain adalah hal yang tak perlu lagi dipusingkan manajemen klub.

Namun, hal tersebut justru membuat para fans Chelsea khawatir. Mereka tentunya tak ingin melihat salah satu pemain kesayangannya hengkang ke klub lain. Apalagi, Hazard merupakan sosok yang kerap menjadi tulang punggung tim dan duetnya bersama Alvaro Morata pun semakin matang.

Menanggapi kondisi tersebut, legenda Chelsea, Frank Lampard, mengimbau kepada para fans, untuk tidal khawatir terkait rumor kepergian Hazard. Menurutnya adalah hal yang wajar bagi pemain kelas dunia bila dikaitkan dengan Madrid atau Barcelona.

“Jika Anda Eden Hazard atau pemain top dunia lainnya, pembicaraan soal Real Madrid dan Barcelona akan selalu menyertai Anda, apakah itu pembicaraan di surat kabar atau fakta yang mereka dapat,” ujar Lampard, menyadur dari Chelsea News, Senin (27/11/2017).

“Eden Hazard adalah salah satunya, jadi saya tidak berpikir itu merupakan masalah. Dia sangat sadar bahwa mungkin selama dua atau tiga musim terakhir, tim besar ini akan membawanya dari Chelsea,” lanjut Lampard.

“Dia tidak mengubah apa pun, selama dia tampil pekan demi pekan bersama Chelsea. Sejauh yang saya tahu tidak ada yang berubah,” tuntas Lampard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *