Kontraknya Akan Habis pada Juni 2018, Mourinho Harap Fellaini Bertahan di Man United

Gelandang Manchester United, Maroune Fellaini, akan habis kontraknya pada Juni 2018. Namun pemain asal Belgia itu belum memutuskan pilihannya untuk bertahan di Man United atau pergi dari Old Trafford.

Bahkan kontrak baru yang disodorkan oleh Man United belum kunjung di tanda tanganinya. Melihat hal tersebut, manajer Man United, Jose Mourinho, berharap Fellaini untuk segera membubuhkan tanda tangannya dan memilih bertahan di Setan Merah –julukan Man United.

Namun, Mourinho tak bisa memaksa anak asuhnya itu untuk bertahan di Man United. Bahkan belum memutuskan masa depannya, tawaran telah datang kepada Fellaini untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 30 tahun itu.

Ada Paris Saint-Germain, Galatasaray, dan Besiktas yang meramaikan perburuan Fellaini. Meski berharap anak asuhnya untuk bertahan, pelatih asal Portugal itu mengaku tak ingin menghalangi masa depannya untuk berkembang bersama tim lainnya.

“Tidak ada. Ini diskusi antara pemain dan dewan saya tidak terlibat dalam kontrak. Harapan saya menghormati keduanya, saya menghprmati pemain karena dia berhak menentukan masa depannya atau jika dia menyelesaikan kontraknya,” ujar Mourinho, mengutip dari Sportsmole, Sabtu (25/11/2017).

“Saya sangat menghormati keputusan manajemen. Karena diskusi dan keputusan berada di bawah kendali mereka. Jadi saya hanya menunggu dan hanya berharap mereka memiliki pemilihan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *