Lakukan Kekerasan Seks, Mantan Bintang Real Madrid Dihukum 9 Tahun Penjara

Sebuah kabar mengejutkan hadir dari mantan penyerang Real Madrid, yakni Robinho. Pemain asal Brasil tersebut terancam hukuman penjara selama sembilan tahun, lantaran melakukan kekerasan seksual kepada seorang wanita.

Menurut laporan ANSA, Jumat (24/11/2017), Robinho terbukti menjadi salah satu dari enam orang yang melakukan kekerasan seksual kepada wanita berusia 22 tahun. Kejadian itu sendiri terjadi ketika dirinya masih membela AC Milan atau tepatnya pada Januari 2013 di sebuah kelab malam di Milan.

Akan tetapi dengan keberadaan Robinho di Brasil, membuat proses hukum ini bakal berjalan alot. Pasalnya Brasil sendiri memiliki hukum setempat, tidak ada satupun warga Brasil yang bisa dipindah paksa untuk menghadapi hukuman kriminal di Negara lain.

Munculnya kasus yang menimpa Robinho tersebut, semakin memperpanjang daftar pesepakbola yang terlibat kekerasan seksual. Sebelumnya ada nama Karim Benzema, Mesut Ozil, serta Ched Evans yang pernah mengalami situasi serupa.

Robinho sendiri memang pernah memperkuat Milan periode 2010 hingga 2015, dan kini tengah memperkuat tim asal negaranya, yakni Atletico Mineiro. Sebelum memperkuat Milan, Robinho memang sempat membela sejumlah tim.

Pemain yang kini berusia 33 tahun tersebut menjajaki Eropa untuk pertama kalinya dengan memperkuat Real Madrid, dan sempat diprediksi bakal menjadi salah satu bintang di Los Merengues. Namun performanya tak terlalu mengesankan, hingga akhirnya dilego ke Manchester City.

Bersama Man City, penampilan Robinho memang sangat stabil. Pemain jebolan akademi Santos tersebut pun akhirnya dijual oleh manajemen Man City ke Milan setelah sempat menjadi pemain pinjaman selama satu musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *