Wenger: Arsenal Mampu Coreng Rekor Positif Manchester City

Manajer Arsenal, Arsene Wenger optimis timnya mampu mencoreng rekor positif Manchester City yang belum terkalahkan musim ini. Kedua tim akan bentrok di Stadion Etihad, Minggu (5/11/2017).

Hingga pekan ke10, Manchester City belum menelan kekalahan. Mereka duduk di peringkat teratas setelah mengemas sembilan kemenangan dan baru satu kali imbang di kancah Premier League 2017/2018.

Sementara itu, Arsenal baru duduk di peringkat ke5 dengan rekor enam kemenangan, tiga kali kalah dan satu hasil imbang. Jika berhasil mengalahkan City, Arsenal akan jadi tim pertama yang mencoreng rekor positif The Citizens.

“Kami memiliki kesempatan untuk menunjukan bahwa kami dapat melakukan dengan baik melawan tim besar yang jauh dari kandang. Ini adalah salah satu yang kami yakin,” kata Wenger, dikutip Sky Sports.

Lebih jauh, Arsene Wenger melihat bahwa sosok Aaron Ramsey memiliki peran kunci di Stadion Etihad. “Dia (Ramsey red) lebih dewasa, dia berusia 27 tahun dan itu penting. Panggung untuk gelandang,” kata Wenger. (Baca juga: Preview Manchester City vs Arsenal: Ancaman Besar untuk Tuan Rumah)

Dari kedua pemain ini, mana yg paling kamu jagokan? #RCTISPORTS pic.twitter.com/ltjnoXHxHE

RCTI Sports (@RCTISports_) October 31, 2017