Hasil Pertandingan Liga Champions, Kamis (23/11)

Sejumlah tim memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah melewati pertandingan kelima grup Liga Champions, Kamis (23/11) dini hari WIB.

Dari Grup A, Manchester United tertahan untuk bisa lolos setelah kalah 0-1 dari Basel. Buat Basel, kemenangan ini menjaga asa mereka lolos dan perolehan poin mereka kini sama dengan CSKA Moskow yang mengemas kemenangan 2-0 atas Benfica.

Di Grup B, Bayern Muenchen menjaga asa untuk lolos sebagai juara grup terjaga setelah menang 2-1 atas Anderlecht. Namun mereka harus bisa menang dengan skor besar pada laga terakhir melawan Paris-Saint Germain di laga terakhir. PSG sendiri di saat bersamaan menang 7-1 atas Celtic.

Di Grup C, Atletico Madrid menjaga asa untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini setelah membungkam AS Roma dengan skor 2-0 di Wanda Metropolitano, Kamis (23/11) dini hari WIB.

Terakhir di Grup D, Hasil imbang tanpa gol melawan Juventuscukup membuat Barcelona lolos ke babak 16 besar, sementara Juventus harus menunggu hingga partai terakhir fase grup.

Hasil Pertandingan
Grup A
CSKA Moscow 2 – 0 Benfica
Basel 1 – 0 Manchester United

Grup B
Anderlecht 1 – 2 Bayern Munich
Paris Saint Germain 7 – 1 Celtic

Grup C
Qarabag FK 0 – 4 Chelsea
Atletico Madrid 2 – 0 Roma

Grup D
Juventus 0 – 0 Barcelona
Sporting CP 3 – 1 Olympiacos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *