Tak Terkalahkan di Liga Inggris, Antonio Conte: Man City Sulit Dihentikan

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, berkomentar mengenai penampilan rival timnya, Manchester City. Hingga pekan ke12 Liga Inggris, tim besutan Josep Guardiola itu belum juga menelan kekalahan.

Man City kini mengoleksi 11 kemenangan dan satu hasil imbang. Torehan tersebut mengantarkan The Citizens julukan Man City duduk nyaman di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 34 angka.

Man City juga menjadi satusatunya tim di Liga Inggris yang telah mengoleksi 40 gol dan hanya kebobolan tujuh gol dari 12 pertandingan. Melihat hasil tersebut, Conte dengan tegas menyebut bahwa Man City sulit untuk dihentikan.

Sekarang sangat sulit untuk berpikir siapa yang akan menghentikan laju penampilan mereka (Man City). Itu tidak hanya tergantung pada kami saja. Mereka bermain dengan sangat baik dan mereka mendapatkan hasil yang sangat baik, ujar Conte, mengutip dari Miror, Senin (20/11/2017).

Mereka melaju dengan sangat fantastis karena mereka memenangkan semua pertandingan dan hanya bermain imbang saat melawan Everton (dengans kor 11), tambahnya.

Sementara sang juara bertahan Liga Inggris, Chelsea, masih tertahan di urutan ketiga dengan koleksi 25 angka. The Blues julukan Chelsea masih harus mengejar ketertinggalan satu angka milik Manchester United yang berada di posisi dua klasemen sementara.