Stones Kembali Alami Cedera Parah, Kompany Berikan Dukungannya

Nasib nahas harus dialami oleh salah satu pemain bertahan Manchester City, yakni John Stones setelah memperkuat timnya ketika melakoni lanjutan Liga Inggris musim 20172018, melawan Leicester City pada akhir pekan kemarin.

Pasalnya pemain Timnas Inggris tersebut menjadi tumbal di balik kemenangan Man City 20 atas Leicester. Cedera hamstring Stones dikabarkan kumat, dan ia pun diprediksi bakal absen hingga enam pekan karena hal itu.

Mengetahui kondisi tersebut lantas membuat bek andalan sekaligus kapten Man City, yakni Vincent Kompany, memberikan dukungannya kepada Stones. Ia mengaku sangat yakin bahwa Stones bakal tampil lebih hebat setelah cederanya pulih.

Ia (Stones) telah menunjukkan permainan yang luar biasa sejauh ini. Sangat disayangkan cedera itu datang ketika dirinya tengah dalam bagusbagusnya, ucap Kompany, seperti dilaporkan oleh Sportsmole, Senin (20/11/2017).

Sebagai pesepakbola profesional, situasi seperti ini memang sangat menyebalkan. Anda harus berada di ruang perawatan ketika rekanrekan Anda berjuang di lapangan. Namun saya percaya Stones mampu melewatinya, lanjutnya.

Bahkan, saya bisa memastikan bahwa Stones bakal kembali dengan kemampuan yang lebih hebat lagi ketika dirinya pulih. Dan kami semua sangat menantikan momen itu, tuntas kapten Timnas Belgia tersebut.

Kemenangan atas Leicester tersebut pun membuat posisi Man City sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris musim ini kian tak tergoyahkan. Mereka untuk sementara unggul delapan poin dari rival sekotanya, yakni Manchester United.