Meski Bahagia di Atletico Madrid, Antoine Griezmann Buka Kemungkinan Hijrah ke Man United

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengungkapkan kemungikinannya untuk bergabung bersama Manchester United yang sudah lama meminatinya. Namun begitu, ia masih merasa nyaman di Atletico dan tak menyesali keputusannya bertahan hingga saat ini.

Selain itu, Griezmann juga memiliki kontrak yang masih panjang bersama Atletico hingga 2022. Tentu pemain berpaspor Prancis itu terikat kuat dengan Los Colchoneros –julukan Madrid, yang membuatnya harus mengabdikan diri kepada klub yang diasuh Diego Simeone itu.

“Manchester United adalah sebuah kemungkinan. Tapi pada Juni 2017 saya memperpanjang kontrak saya. Saya terikat dengan klub hingga 2022,” ungkap Griezmann, mengutip dari Express, Rabu (22/11/2017).

“Tapi saya ulangi lagi, saya senang di Ateltico. Saya memiliki pelatih hebat dan rekan kerja yang hebat. Mereka secara teratur bertanya kepada saya tentang masa depan saya,” tambahnya.

Tetapi Griezmann tidak menyangkal jika suatu saat nanti ia akan hengkrang dari Atletico dan memilih tim yang tepat untuk memulai karier barunya. Hanya saja untuk saat ini pemain berusia 26 tahun itu belum membuat keputusan, karena masih banyak faktor yang ia perhatikan juga.

“Meski saya kehilangan gelar juara. Saya memiliki segalnya untuk bahagia. Saya belum membuat keputusan. Semuanya tergantung beberapa faktor,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *