Kembali Raih Kemenangan, Zlatan Ibrahimovic: Manchester United Bisa Juara Liga Inggris

Manchester United kembali meraih poin penuh saat menjalani pekan ke12 Liga Inggris 20172018. Setan Merah julukan Man Unitedmengalahkan Newcastle United dengan skor 41, Minggu 19 November 2017 dini hari WIB.

Kemenangan ini membawa Man United kembali merebut posisi dua di klasemen sementara Liga Inggris yang sempat beberapa jam diduduki oleh Chelsea. Hingga pekan ke12, Man United telah mengoleksi 26 angka.

Namun, torehan tersebut masih cukup jauh dari rival sekotanya yang sekaligus tengah berada di puncak klasemen sementara dengan 34 poin. Meski demikian, striker yang baru saja comeback di pertandingan kontra Newcastle, Zlatan Ibrahimovic, yakin timnya bisa meraih trofi musim ini.

Saya pikir semua mungkin untuk terjadi. Kami cukup kuat musim ini. Kami percaya kami bisa melakukannya untuk menang dan mendapatkan trofi. Saya pikir kami bisa menyusul City dan mengapa itu tidak bisa terjadi? ujar Ibrahimovic, mengutip dari Reuters, Senin (20/11/2017).

Pekan ini manajer kami (Jose Mourinho) sangat senang karena kami full tim. Dia tahu apa yang harus dia lakukan meski dia memiliki tim yang cukup minim musim ini, tambahnya.

Setelah mengemas kemenangan di Liga Champions, Man United akan menjadi laga lanjutan di pekan kelima kualifikasi Grup A Liga Champions kontra FC Basel pada Kamis 23 November 2017 dini hari WIB.

Meski akan menjadi tamu, tugas Man United terbilang cukup ringan. Ibrahimovic dan kolega hanya butuh satu poin untuk bisa memastikan diri di babak 16 besar. Sebab saat ini, Man United tengah memimpin raihan poin Grup A dengan 12 angka dan berjarak enam poin dari torehan yang dimiliki Basel dan CSKA Moskow.