Gagal Persembahkan Kemenangan di Laga Debut Bersama West Ham, Begini Komentar Moyes

Debut David Moyes sebagai manajer anyar West Ham United memang tidak berjalan mulus. Pasalnya pada laga perdananya menangani West Ham, Moyes justru gagal mempersembahkan kemenangan.

Ya, West Ham harus mengalami kekalahan pada laga debut Moyes kala menghadapi Watford dalam lanjutan Liga Inggris musim 20172018. Dalam laga yang berlangsung di Vicarage Road Stadium tersebut, West Ham takluk dua gol tanpa balas dari Watford.

Adalah Will Hughes dan Richarlison yang menjadi mimpi buruk bagi Moyes di laga perdananya bersama West Ham. Pasalnya kedua pemain tersebutlah yang akhirnya membuat kubu tuan rumah mengamankan tiga poin di laga ini.

Mengetahui kondisi tersebut lantas membuat Moyes pun memberikan komentarnya seusai laga. Mantan juru taktik Manchester United tersebut mengaku sedikit kecewa dengan buruknya penyelesaian akhir West Ham sepanjang laga dini hari tadi WIB.

Sangat disayangkan kita harus mengalami hasil ini (kalah dari Watford). Padahal sepanjang laga tadi, kami memiliki cukup banyak kesempatan untuk bisa menyarangkan bola ke gawang mereka, ucap Moyes, seperti disadur dari Soccerway, Senin (20/11/2017).

Keadaan menjadi semakin sulit ketika kami tertinggal satu gol dari mereka. Kami seharunya mampu mencetak gol secepat mungkin untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun sayangnya kami tidak beruntung, hingga akhirnya mereka mendapatkan gol keduanya, lanjutnya.

Meski meraih hasil minor pada laga perdana bersama West Ham, tidak lantas membuat Moyes merasa pesimis terhadap kiprahnya di klub berjuluk The Hammers tersebut. Ia yakin bahwa West Ham bisa tampil lebih baik lagi pada lagalaga berikutnya.

Tentu saja kami akan mengoreksi apa yang menjadi kekurangan kami di pertandingan ini, sehingga kami bisa tampil lebih baik lagi pada lagalaga berikutnya. Dan saya optimis bahwa kami mampu melakukannya, tuntas manajer berusia 54 tahun tersebut.